Sukses

KRL Anjlok, Penumpang Menumpuk di Stasiun Manggarai

Peron Stasiun Manggarai tidak mampu menampung jumlah penumpang yang antre sejak pagi tadi.

Liputan6.com, Jakarta - Kereta Api Listrik (KRL) jurusan Bogor-Jatinegara anjlok di antara Stasiun Manggarai ke Stasiun Sudirman. Akibatnya, calon penumpang kereta menumpuk di Stasiun Manggarai.

Pantauan Liputan6.com, KRL jalur 5 Stasiun Manggarai yang biasa dilalui kereta api, ditutup. Kereta dialihkan menuju jalur 7.

Alhasil, penumpang menumpuk di jalur tersebut. Peron di Stasiun Manggarai itu tidak mampu menampung jumlah penumpang yang antre sejak pagi tadi.

KRL jurusan Bogor-Jatinegara anjok di antara Stasiun Manggarai ke Stasiun Sudirman. Akibatnya, penumpang menumpuk di Stasiun Manggarai. (Liputan6.com/Andry Haryanto)

Sebelumnya, Commuter Line jurusan Bogor-Jatinegara anjlok di antara Stasiun Manggarai ke Stasiun Sudirman. Hal tersebut membuat rangkaian kereta yang lain dari Bogor terlambat.

"#InfoLintas KA 1517-1518 (Bogor-Jatinegara) mengalamai anjlog antara Manggarai arah Sudirman, kereta dr Manggarai ke Sudirman blm bs mlintas," info PT KCJ dalam akun Twitter resminya @CommuterLine, Rabu (18/5/2016).

KRL dari Bogor mulai antre di Stasiun Pasar Minggu. Untuk masuk ke stasiun, kereta api harus menunggu lama karena bergantian masuk Stasiun Manggarai.

Butuh waktu 15 menit untuk menuju Stasiun Pasar Minggu. Sementara di Cawang, rangkaian kereta harus menunggu sekitar lima menit. Saat masuk Stasiun Tebet, KRL pun kembali mengantre sekitar lima menit.

Biasanya, hanya diperlukan waktu sekitar satu menit untuk berhenti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini