Sukses

KRL Anjlok, Kereta dari Bogor Belum Bisa Melintas

Sekarang ini, kereta api masih ada yang tertahan di Tebet.

Liputan6.com, Jakarta - Commuter Line jurusan Bogor-Jatinegara anjok di antara Stasiun Manggarai ke Stasiun Sudirman. Akibatnya, sejumlah kereta api listrik (KRL) dari Bogor tertahan.

"Kereta belum bisa diberangkatkan, karena masih nunggu jalur bergantian di Stasiun Transit Manggarai," kata petugas kereta api lewat pengeras suara di sebuah commuter line yang tertahan di sekitar Stasiun Manggarai, Rabu (18/5/2016) pagi.

Pengamatan Liputan6.com, KRL tertahan lebih dari 15 menit di sekitar Stasiun Pasar Minggu. Sementara di Cawang, rangkaian kereta harus menunggu sekitar 5 menit. Saat masuk Stasiun Tebet, kereta pun kembali mengantre sekitar 5 menit.

Sekarang ini, kereta api masih ada yang tertahan di Tebet.

Sebelumnya, Commuter Line jurusan Bogor-Jatinegara anjok di antara Stasiun Manggarai ke Stasiun Sudirman. Hal tersebut membuat KRL yang lain dari Bogor terlambat.

"#InfoLintas KA 1517-1518 (Bogor-Jatinegara) mengalamai anjlok antara Manggarai arah Sudirman, kereta dr Manggarai ke Sudirman blm bs mlintas," info PT KCJ dalam akun Twitter resminya @CommuterLine, Rabu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini