Sukses

Top 3: Motif Pembunuhan Wanita dengan Cangkul di Tangerang

Motif pembunuhan wanita dengan cangkul tersebut dilatarbelakangi hubungan asmara pelaku dan korban.

Liputan6.com, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono €Žmengungkapkan, motif pembunuhan wanita dengan cangkul tersebut dilatarbelakangi hubungan asmara pelaku dan korban. Kabar ini menjadi berita yang paling banyak dibaca sepanjang Senin petang hingga pagi ini.

Disusul oleh aksi Presiden Jokowi yang pamer foto dirinya dengan artis K-pop Min Ho SHINee saat berpidato di depan pengusaha Korsel. Demikian pula dengan paparan tentang detik-detik saat jembatan penyeberangan orang di Tol BSD ambruk dihantam truk tronton.

Top 3 News Selengkapnya:

1. Ini Motif Pembunuhan Wanita dengan Cangkul di Tangerang

Ilustrasi Pembunuhan Wanita

Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya menetapkan 3 tersangka kasus pembunuhan sadis terhadap Enno Parihah (18) di Tangerang. Mereka adalah RAH (15) yang masih duduk di bangku SMP dan 2 rekannya, yakni RA dan IH.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono €Žmengungkapkan, motif pembunuhan wanita dengan cangkul tersebut dilatarbelakangi hubungan pelaku dan korban. Tersangka RAH mengaku memiliki hubungan asmara dengan korban.

"Dari penuturan tersangka pertama (RAH) ini motifnya asmara ya. Sementara yang bersangkutan dengan almarhum kenal. Yang bersangkutan umur berbeda, memang lebih muda," ujar Awi di Mapolda Metro Jaya, Senin (16/5/2016).

Selengkapnya...

2. Jokowi Pamer Foto Bareng Min Ho SHINee di Depan Pengusaha Korsel

Jokowi pamer foto bareng Lee Min Ho. (Liputan6.com/Silvanus Alvin)

Presiden Jokowi memberikan pidato kunci dalam Morning Tea bersama 450 pengusaha Korea Selatan. Pada kesempatan itu, ia mengaku sebagai fans dari Negeri Ginseng.

Jokowi mengaku menjadi fans karena telah melihat sendiri etos kerja masyarakat Korea Selatan.

"Saya telah 20 tahun jadi pengusaha mebel. Suatu waktu saya pekerjakan manajer asal Korea Selatan dan penghasilan saya naik 2 kali lipat," tutur Jokowi di Seoul, Korea Selatan, Senin (16/5/2016).

Selengkapnya...

3. Detik-detik Jembatan Tol BSD Ambruk Dihantam Truk Tronton

Petugas berkumpul di lokasi robohnya Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di KM 7 Tol BSD, Tangerang, arah Jakarta usai ditabrak truk trailer bermuatan crane, Minggu (15/5) malam. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Truk tronton diduga menjadi penyebab ambruknya jembatan penyeberangan orang (JPO) di Tol BSD-Jakarta KM 7-600, tepatnya di RT 01/06, Kelurahan Sawah Baru, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Muatan truk tersangkut badan jembatan dan berakibat ambruknya JPO.

Kapolres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Besar Ayi Supardan mengungkapkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu, tronton melaju dari arah BSD ke Jakarta melintas di bawah JPO.

Namun crane tronton tersebut tersangkut di badan jembatan atau di bagian bawah jembatan. Truk yang disopiri Sarman Simbolon (34), malah memaksakan truk untuk melewati ruas di bawah jembatan.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini