Sukses

VIDEO: 2 Korban Banjir Bandang di Deli Serdang Ditemukan Tewas

Sulitnya medan membuat tim SAR harus menunggu batuan alat untuk mengevakuasi korban.

Liputan6.com, Deli Serdang - Dua dari 21 korban banjir bandang di lokasi wisata Air Terjun Dua Warna di Desa Bandar Baru, Sibolagit, Deli Serdang, Sumatera Utara, ditemukan dalam keadaan tewas.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (16/5/2016), jenazah seorang korban telah dibawa Tim Badan Penanggulangan Bencana (Basarna) Kabupaten Deli Derdang ke posko bencana.

Sementara jenazah seorang korban lainnya sulit dievakuasi karena terjepit batu di aliran Sungai Dua Warna. Sulitnya medan membuat tim SAR harus menunggu batuan alat untuk mengevakuasi korban.

Belum diketahui identitas kedua korban. Satu di antara korban yang ditemukan adalah seorang wanita.

Tim Basarnas masih akan menyisir pinggiran sungai pada hari ini untuk mencari korban yang belum ditemukan.

Tim Basarnas Kabupaten Deli Derdang menurunkan dua regu untuk menyisir seluruh area aliran Sungai Dua Warna. Sementara di posko bencana, keluarga korban yang hilang masih menunggu kabar.

Puluhan orang yang merupakan wisatawan hilang dan belasan lainnya luka-luka akibat banjir bandang yang menghantam lokasi wisata Air Terjun Dua Warna, Minggu 15 Mei petang.

Keluarga wisatawan histeris saat mengetahui anggota keluarganya termasuk mereka yang hilang. Dari ratusan wisatawan, sebagian besar adalah mahasiswa asal Medan yang sedang liburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.