Sukses

Tim SAR Temukan Seluruh Korban Longsor Palopo

Dua korban terakhir akibat banjir bandang dan tanah longsor di Kota Palopo, Sulsel, akhirnya ditemukan. Dengan penemuan ini, seluruh korban tewas yang berjumlah 13 orang sudah ditemukan.

Liputan6.com, Palopo: Memasuki hari ketiga pascabencana banjir bandang dan tanah longsor di Kelurahan Battang, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, tim penyelamat (SAR) dan warga berhasil menemukan dua jenazah terakhir. Dengan demikian, seluruh korban tewas yang berjumlah 13 orang sudah ditemukan.

Kedua korban yang diyakini sebagai Ira dan Edi ini ditemukan di dua lokasi berbeda. Ira ditemukan di daerah Salutete, 30 kilometer dari lokasi bencana. Sedangkan Edi didapati di kilometer 17 Poros Toraja Palopo. Sebelumnya, Selasa silam, tim SAR juga menemukan dua jenazah korban. Jasad mereka ditemukan mengambang di Sungai Bambalu yang berjarak sekitar enam kilometer dari rumah mereka. [baca: Dua Jenazah Korban Longsor di Palopo Ditemukan].(UPI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini