Sukses

VIDEO: Banjir Bandang, Puluhan Wisatawan di Deli Serdang Hilang

Sebagian besar wisatawan adalah mahasiswa asal Medan yang sedang menikmati liburan di Air Terjun Telaga Biru.

Liputan6.com, Deli Serdang - Salah seorang keluarga wisatawan histeris, saat mengetahui anggota keluarganya termasuk yang hilang, pascabanjir bandang yang menerjang lokasi wisata Air Terjun Dua Warna di Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Musibah itu terjadi Minggu 15 Mei 2016 petang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (16/5/2016), hingga dini hari, tim SAR gabungan masih berupaya mencari puluhan wisatawan. Mereka menyisir ke hutan untuk mencari keberadaan para wisatawan

Sebagian besar wisatawan adalah mahasiswa asal Medan yang sedang menikmati liburan di air terjun yang juga dikenal dengan nama Air Terjun Telaga Biru.

Sementara itu, puluhan korban yang selamat sudah ditampung di Posko Bumi Perkemahan Sibolangit. Sebagian korban selamat mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.