Sukses

BMKG: Langit Jabodetabek Cerah Berawan Awal Pekan Ini

Hujan diprediksi hanya turun di wilayah Kepulauan Seribu pada awal pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan prakiraan cuaca Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), kondisi cuaca Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) cenderung cerah berawan pagi awal pekan ini. Kendati demikian, untuk wilayah Kepulauan Seribu diprediksi diguyur hujan intensitas ringan.

Sementara siang nanti, kondisi berawan diprediksi cenderung mendominasi wilayah Jabodetabek serta Kepulauan Seribu. Hujan diprediksi hanya akan turun di wilayah Depok, Tangerang, Bekasi serta Bogor.

BMKG memprediksi kondisi cuaca akan berubah pada malam nanti. Guyuran hujan diprediksi akan membasahi sebagian besar wilayah Jabodetabek, kecuali Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat serta Bekasi.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Senin (16/5/2016):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Ringan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Utara Berawan Berawan Berawan
Jakarta Pusat Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Selatan Cerah Berawan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Timur Cerah Berawan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Barat Cerah Berawan Berawan Berawan
Depok Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Tangerang Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Bekasi Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan
Bogor Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini