Sukses

Jokowi: Selamat Ultah Pak JK, Tetap Energik...

Presiden Jokowi tak ketinggalan ikut mengucapkan selamat atas ulang tahun Wapres Jusuf Kalla atau JK yang ke-74.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi tak ketinggalan ikut mengucapkan selamat atas ulang tahun Wapres Jusuf Kalla atau JK yang ke-74. Meskipun saat ini pemilik nama Joko Widodo itu tengah dalam perjalanan menuju Korea Selatan.

Ucapan selamat itu di-posting lewat akun Twitter sang Presiden. Dalam ucapannya, Jokowi mendoakan agar wakilnya itu selalu diberi kesehatan.

"Selamat ultah ke-74, @Pak_JK. Semoga selalu sehat, panjang umur, & tetap energik -Jkw," kicau Jokowi, Minggu (15/1/2016).

Sementara itu, JK menggelar perayaan miladnya di rumah dinas Wapres, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Sejumlah keluarga, kerabat, hingga pejabat hadir dalam acara tersebut.

Selain anak-cucunya, tampak hadir Menteri Perindustrian Saleh Husin, MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi, Menkominfo Rudiantara, serta mantan Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Komaruddin Hidayat.

Jokowi sendiri tak bisa menghadiri acara ini lantaran harus berangkat melaksanakan kunjungan kerja ke Korea Selatan. Kunjungan kerja ke Korsel itu merupakan jawaban atas undangan yang dikirim langsung oleh Presiden Park Guen-Hye.

Direktur Asia Timur dan Pasifik Kemlu, Edi Yusup mengatakan. tidak hanya melakukan pertemuan antarpemerintah, Jokowi juga akan bertatap muka dengan komunitas bisnis di Korsel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • JK

Video Terkini