Sukses

JK Rayakan Ultah ke-74 Bersama Kerabat dan Pejabat di Rumah Dinas

Sekitar pukul 10.00 WIB, JK terlihat ke luar menuju halaman rumah untuk menyantap hidangan.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla berulang tahun hari ini. Usia pria yang karib disapa JK itu genap menginjak 74 tahun.

Acara perayaan hari ulang tahunnya pun digelar di rumah dinas Wapres, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Sejumlah keluarga, kerabat, hingga pejabat hadir dalam acara tersebut.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (15/5/2016), selain anak-cucunya, tampak hadir Menteri Perindustrian Saleh Husin, MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi, Menkominfo Rudiantara, serta mantan Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Komaruddin Hidayat.

Namun hanya para undangan yang diperbolehkan memasuki rumah tersebut. Sejumlah anggota Paspampres menjaga ketat rumah dinas JK.

Sementara itu, tak banyak terlihat karangan bunga ucapan selamat ulang tahun yang dikirimkan ke rumah itu. Hanya ada 2 yang diletakkan di depan rumah. Yakni dari Kapolres Bondowoso Polda Jatim dan Lawrence M Takke.

Jokowi ke Korsel

Acara dimulai sekitar pukul 09.00 WIB. Sekitar pukul 10.00 WIB, JK terlihat ke luar menuju halaman rumah untuk menyantap hidangan.

Nampak sejumlah meja dan kursi telah disusun di halaman. Ada sekitar 3 meja yang masing-masing berisi 8 kursi.

Namun sesudah makan, JK dan para kerabatnya kembali masuk ke dalam rumah.

Sementara JK ulang tahun, Presiden Jokowi terbang ke Korea Selatan. Kunjungan kerja ke Korsel itu merupakan jawaban atas undangan yang dikirim langsung oleh Presiden Park Guen-Hye.

Direktur Asia Timur dan Pasifik Kemlu, Edi Yusup mengatakan tidak hanya melakukan pertemuan antarpemerintah, Jokowi juga akan bertatap muka dengan komunitas bisnis di Korsel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • JK