Sukses

Berapa Perkiraan Keuntungan AADC 2 ?

Dalam waktu 2 minggu, AADC 2 mampu mengumpulkan lebih dari 3 juta penonton di tanah air, berapa kira-kira keuntungannya?

Liputan6.com, Jakarta Sekuel film Ada Apa Dengan Cinta? kembali menuai kesuksesan seperti pendahulunya di tahun 2002. Dalam waktu sekitar 2 minggu, AADC 2 mampu mengumpulkan 3 juta penonton tanah air. Angka ini bahkan telah mengalahkan AADC pertama pada 2002 yang diperkirakan telah ditonton oleh 2,7 juta penonton bioskop.

Kisah Cinta dan Rangga memang menjadi kisah cinta yang epik ibarat Romeo dan Juliet versi Indonesia. Tak heran, setelah 14 tahun kerinduan masyarakat akan kelanjutan kisah mereka membludak. Bahkan jumlah layar untuk penayangan film AADC 2 ini ditambah baik di tanah air maupun di Malaysia. Berapa kira-kira keuntungan yang diperoleh film ini melihat animo penonton yang begitu besar?

Simak infografis di bawah ini untuk lebih lengkapnya :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.