Sukses

BMKG: Akhir Pekan, Hujan Guyur Jabodetabek Siang hingga Malam

Beberapa wilayah di Jabodetabek serta Kepulauan Seribu diprediksi akan berawan pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan prakiraan cuaca Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), kondisi cuaca Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) cenderung hujan pagi ini.

Kendati untuk wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bekasi serta Bogor diprediksi akan digelayuti awan.

Sementara siang nanti, BMKG memprediksi hujan akan turun di hampir seluruh wilayah Jabodetabek serta Kepulauan Seribu. Kendati, wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Pusat akan berawan.

Kondisi hujan diprediksi akan berlangsung hingga malam nanti. Bahkan, hujan intensitas ringan hingga lebat diprediksi turun di wilayah Jabodetabek serta Kepulauan Seribu tanpa terkecuali.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Minggu (15/5/2016):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Sedang Hujan ringan Hujan Lebat
Jakarta Utara Hujan Ringan Berawan Hujan Sedang
Jakarta Pusat Berawan Berawan Hujan Sedang
Jakarta Selatan Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang
Jakarta Timur Berawan Hujan Ringan Hujan Sedang
Jakarta Barat Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Sedang
Depok Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Lebat
Tangerang Hujan Ringan Hujan Sedang Hujan Sedang
Bekasi Berawan Hujan Ringan Hujan Sedang
Bogor Berawan Hujan Sedang Hujan Lebat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.