Sukses

Keluarga Bawa Pulang Jasad Wanita Tewas Mengenaskan di Tangerang

Jasad perempuan berusia 28 tahun itu segera dimakamkan.

Liputan6.com, Jakarta - Jasad Enno Pariah yang ditemukan mengenaskan tanpa busana di dalam mes perusahaannya di Tangerang, diperbolehkan dibawa pulang oleh keluarga. Jenazahnya dibawa ke kampung halaman, Kecamatan Lebak Wangi, Kabupaten Serang, Banten.

Jenazah Enno dibawa dengan mobil ambulans RSUD Tangerang pada Sabtu (14/5/2016). Pihak keluarga pun bersyukur karena perempuan berusia 28 tahun itu dapat segera dimakamkan.

"Alhamdulillah sudah bisa dibawa pulang, nanti langsung kami makamkan," ujar pria yang merupakan salah seorang keluarga yang enggan menyebutkan namanya.


Kapolsek Teluknaga AKP Supriyanto membenarkan jasad Enno sudah diserahkan ke keluarga.

"Ya, jenazah sudah dibawa pulang keluarga," ujar Kapolsek Teluknaga AKP Supriyanto, saat dihubungi.

Saat ini, kasus kematian tragis Enno ditangani tim gabungan dari unit Jatanras Polda Metro Jaya, Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Teluknaga. "Masih terus kami selidiki," singkat Supriyanto.

Enno Pariah wanita yang ditemukan tewas di Mess PT Polypta Global Mandiri, Desa Jati Mulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, pada Jumat, 13 Mei 2016. Diduga Enno sempat mengalami kejahatan seksual sebelum dibunuh. Saat ini polisi masih memburu pelakunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini