Sukses

Novel Terbaru Agatha Christie Terbit

Setelah lebih dari 30 tahun, tokoh detektif Hercule Poirot dalam novel misteri Agatha Christie akan kembali hadir di Amerika Serikat. Cerita terbaru berjudul The Incident of the Dog's ini Ball ditemukan di loteng rumah kediaman putri Christie.

Liputan6.com, New York: Setelah lebih dari 30 tahun, tokoh detektif Hercule Poirot dalam novel misteri karya Agatha Christie akan kembali hadir mulai pekan mendatang di Amerika Serikat. Majalah Strand mengatakan cerita terbaru berjudul The Incident of the Dog's Ball  itu ditemukan di loteng rumah kediaman putri Christie.

"Isi cerita novel digambarkan dengan gaya khas Agatha Christie," ujar Andrew Gulli, editor Strand saat dihubungi via telepon oleh Reuters di New York, AS, Selasa (10/11) waktu setempat. Ia menambahkan novel ini benar-benar penuh dengan kejutan.

Majalah Strand memosisikan diri sebagai reinkarnasi dari sebuah jurnal pada abad 19 di Inggris. Jurnal inilah yang menerbitkan cerita detektif terkenal Sherlock Holmes. Strand sempat gulung tikar pada 1950 namun hadir kembali di AS sejak satu dekade silam.

The Incident of the Dog's Ball akan menjadi penampilan perdana Poirot sejak 1975. Cerita detektif berkumis unik asal Belgia ini akan hadir dalam majalah Strand edisi ulang tahun kesepuluh. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini