Novel Terbaru Agatha Christie Terbit

  • Internasional
  • 0
  • 11 Nov 2009 10:31

091111bcristie.jpg
Liputan6.com, New York: Setelah lebih dari 30 tahun, tokoh detektif Hercule Poirot dalam novel misteri karya Agatha Christie akan kembali hadir mulai pekan mendatang di Amerika Serikat. Majalah Strand mengatakan cerita terbaru berjudul The Incident of the Dog's Ball  itu ditemukan di loteng rumah kediaman putri Christie.

"Isi cerita novel digambarkan dengan gaya khas Agatha Christie," ujar Andrew Gulli, editor Strand saat dihubungi via telepon oleh Reuters di New York, AS, Selasa (10/11) waktu setempat. Ia menambahkan novel ini benar-benar penuh dengan kejutan.

Majalah Strand memosisikan diri sebagai reinkarnasi dari sebuah jurnal pada abad 19 di Inggris. Jurnal inilah yang menerbitkan cerita detektif terkenal Sherlock Holmes. Strand sempat gulung tikar pada 1950 namun hadir kembali di AS sejak satu dekade silam.

The Incident of the Dog's Ball akan menjadi penampilan perdana Poirot sejak 1975. Cerita detektif berkumis unik asal Belgia ini akan hadir dalam majalah Strand edisi ulang tahun kesepuluh. (YUS)

Terpopuler