Sukses

Siapkan Hal Ini, Agar Mudik Jauh Dari Celaka!

Di tahun 2015 saja, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mencatat terdapat 1.396 kasus kecelakaan yang terjadi saat mudik.

Liputan6.com, Jakarta Ramadhan segera datang, persiapan untuk pulang kampung juga semakin dekat. Pulang kampung atau yang biasa kita kenal dengan mudik memang menjadi ritual yang wajib dilakukan saat lebaran tiba.

Pulang ke kampung halaman jadi momen yang paling ditunggu, bahkan masih banyak yang membawa kendaraan pribadi untuk sampai ke kampung halamannya. Bukan hal yang tidak mungkin, Anda pun harus menempuh perjalanan yang lama dan berhari-hari untuk sampai ke tempat tujuan.

Untuk itu, Anda harus menyiapkan kendaraan pribadi yang sehat dan juga nyaman untuk ditunggangi saat mudik nanti. Karena tidak sedikit, kecelakaan yang terjadi pada saat mudik.

Di tahun 2015 saja, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mencatat terdapat 1.396 kasus kecelakaan yang terjadi saat mudik. Kecelakaan juga mencakup korban luka-luka, bahkan korban tewas.

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi saat mudik, memang disebabkan oleh banyak faktor. Tapi tahukah Anda, jika kendaraan yang sudah tak layak pakai juga menjadi faktor utama yang menyebabkan petaka saat Anda mudik?

Meskipun sudah tidak layak pakai, biasanya masih ada saja yang memaksakan untuk menggunakan kendaraan tersebut. Padahal resiko yang ditanggung juga cukup besar, apalagi jika Anda menempuh perjalanan yang jauh.

Mungkin masalah kendaraan yang sudah tidak layak pakai terdengar sepele. Padahal dilansir dari PT. Jasa Marga, dari tahun 2010 hingga 2014 saja, terdapat 1.098 kasus kecelakaan yang disebabkan oleh kendaraan.

Bukan angka yang sedikit kan? Jadi, mempersiapkan mobil yang layak pakai masih jadi hal terpenting untuk Anda pergi mudik nanti. Mempersiapkannya bisa dimulai dengan membeli di tempat yang sudah terpercaya, seperti mobil88.

Mudik Asik Mobil 88

mobil88 memberikan Anda kepastian kenyamanan dan keamanan untuk perjalanan Anda. Berbagai pilihan mobil yang beragam, bisa membuat Anda jadi lebih yakin dalam menentukan pilihan.

Bukan cuma itu, mobil88 juga memberikan komitmen pelayan kepada pelanggannya dengan memberikan garansi buyback. Jadi, walaupun Anda membeli mobil bekas, Anda akan tetap nyaman berkendara.

Seakan ingin memuaskan pelanggannya lagi, mobil88 juga dijamin menjual mobil dengan kondisi dan performa yang terbaik. Jadi, Anda pun bisa yakin jika mobil yang dibeli bebas tabrak. Anda jadi tidak perlu was-was akan rawannya kecelakaan.

Apalagi, sekarang mobil88 memiliki Layanan Era secara cuma-cuma untuk pembeli mobil Daihatsu dan Toyota. Layanan Era ini diberikan selama satu tahun penuh untuk membuat kendaraan Anda semakin nyaman.

Selain Layanan Era, mobil88 juga menyediakan Mobicard yang memberikan benefit after sales berupa discount untuk pembelian produk di Shop and Drive. Mobicard juga memberikan keuntungan lainnya yang bisa Anda lihat di sini.

Masih belum cukup? Tenang, mobil88 masih punya kejutan lho. Mengusung program Mudik Asik mobil88, Anda bisa mendapatkan mobil dengan membeli mobil bekas di mobil88. Bukan cuma mobil lho, tapi Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan motor dan Iphone 6.

Program ini akan berlangsung dari tanggal 9 Mei-30 Juni 2016, serentak di 17 cabang yang terdapat di 9 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Palembang, dan Balikpapan.

Lebaran bersama mobil88 dijamin akan membuat Anda menjadi untung!

(Adv/CT)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.