Sukses

Bus Seruduk Alphard di Tol Ampera, Lalu Lintas Sempat Macet

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan terjadi di kilometer 25 tol Kampung Rambutan arah Pondok Indah. Insiden yang melibatkan Alphard putih dengan Bus Sumber Alam itu mengakibatkan kemacetan panjang.

Petugas Jasa Marga Traffic Information Center (JMTIC), Dewi mengatakan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.56 WIB.

Bus Sumber Alam terlibat kecelakaan dengan Aplhard di KM 25 Tol Kampung Rambutan arah Pondok Indah. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini (pembaca/Dwi)

"Sempat terjadi antrean kendaraan yang hendak menuju ke arah Pondok Indah, kecelakaan terjadi di Tol Ampera, kilometer 25," kata Dewi saat dikonfirmasi Liputan6.com, Kamis (12/5/2016).

Saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi. "Situasi di lokasi kejadian sudah bersih dan tidak ada lagi kepadatan kendaraan. Tidak ada laporan korban jiwa dalam kecelakaan," ujar Dewi.

Seorang pembaca Liputan6.com, Dwi, mengirimkan beberapa foto ke kotak surat elektronik redaksi. Dalam foto tersebut terlihat Alphard putih ditabrak di bagian kanan kendaraan. Tampak bagian depan kendaraan ringsek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.