Sukses

Balita 1,9 Tahun di Bogor Tewas Tercebur Sumur

Rizki diduga memanjat pagar tembok setinggi 50 sentimeter, yang hanya ditutup sebagian menggunakan asbes itu.

Liputan6.com, Bogor - Bocah berusia 1,9 tahun tercebur ke dalam sumur di Kampung Warung Nangka RT 03 RW 08, Desa Rancabungur, Kabupaten Bogor.

Korban yang bernama Muhammad Rizki Pratama meninggal, setelah tercebur sumur sedalam 10 meter pada Rabu pukul 16.00 WIB.

Kepala Polsek Kemang Komisaris Pramono memastikan, kejadian ini murni kecelakaan. Rizki diduga tercebur ke dalam sumur saat bermain.

"Diduga korban naik ke tembok sumur lalu tercebur," kata Pramono, Bogor, Rabu (11/5/2016).

Awalnya, Rizki sedang bermain bersama tiga temannya yang masih balita, Oneng, Sela, dan Nilam. Ketika temannya pergi, Rizki masih bermain di sekitar sumur yang berpagar tembok setinggi 50 sentimeter itu.


Rizki diduga memanjat pagar tembok yang hanya ditutup sebagian menggunakan asbes itu. Sehingga dia tercebur sumur tersebut.

Hamdani, ayah Rizki sempat mencari anaknya yang hilang dibantu keluarga dan warga sekitar. Seorang warga, Mimi Maryami, akhirnya menemukan tubuh Rizki mengapung di permukaan sumur.

Mimi langsung berteriak meminta tolong. Warga kemudian mengevakuasi jenazah Rizki pada pukul
17.00 WIB.

Jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Atang Sanjaya Bogor. Sekitar pukul 20.30 WIB, jenazah Rizki dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan, karena pihak keluarga menolak dilakukan autopsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini