Sukses

Kala Ahok Nobar Film AADC 2 Ditemani Cinta dan Rangga

Ahok menonton film Ada Apa dengan Cinta?2 di Djakarta Theatre, Jakarta, bersama Cinta dan Rangga.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok nonton bareng film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2) di Djakarta Theater, Jakarta. Ahok sengaja mengajak wartawan dan staf yang bertugas di Balai Kota DKI untuk menyaksikan film tersebut.

Spesialnya, Ahok tidak hanya didampingi istrinya, Veronica Tan. Sebab Rangga dan Cinta juga berada di sisi kiri Ahok ikut nonton bareng film besutan Riri Reza itu.

"Film ini ditonton karena orang bisa nostalgia," ujar Ahok di Djakarta Theater Jakarta, Rabu (12/5/2016) malam.

Pantauan Liputan6.com, Ahok tidak hanya menonton bersama Dian Sastrowardoyo pemeran Cinta, Nicholas Saputra pemeran Rangga melainkan juga dengan Sissy Pricilla pemeran Milly, Riri Riza dan Mira Lesmana. Sebelum masuk Teater 2, mereka tampak berbincang.

Diketahui film Ada Apa dengan Cinta? 2 merupakan sekuel kedua film Ada Apa dengan Cinta? yang ditayangkan 14 tahun lalu dan menceritakan kisah cinta lanjutan antara Rangga dan Cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.