Sukses

Truk Tangki Air Masuk ke Sungai di Tangerang, 2 Orang Tewas

Tebalnya lumpur kali menyebabkan sulitnya evakuasi korban.

Liputan6.com, Tangerang - Truk tangki pengangkut air isi ulang terjun ke sungai di Jalan Benteng Betawi, Tanah Tinggi, Kota Tangerang. Dua orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

Informasi yang dihimpun Liputan6.com, kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, Rabu (11/5/2016). Dua orang yang tewas adalah sopir dan kernet truk. Keduanya diduga terjepit dan masuk ke dalam air yang penuh dengan lumpur.

 


Karyoto (41) salah seorang warga yang melintas saat kejadian mengatakan, mobil tangki air tersebut melaju dari arah Tangerang menuju Stasiun Proris. Tiba-tiba saja mobil oleng dan menabrak beberapa pohon di pinggir jalan, lalu banting stir dan masuk ke dalam kali tersebut.

"Kayak yang baru belajar bawa mobil, atau yang bawanya ngantuk. Banting stir langsung kecebur dengan posisi terbalik," kata Karyoto di lokasi kejadian, Rabu (11/5/2016).

Warga di sekitar lokasi langsung berusaha mengevakuasi korban. Namun tebalnya lumpur dan posisi kedua korban yang terjepit membuat evakuasi seadanya menjadi lamban.

Sehingga kedua korban tewas seketika. Kini, kedua korban sudah berada di kamar jenazah RSUD Tangerang. Hingga kini, mobil masih dalam keadaan terbalik di saluran air tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini