Sukses

Bocah 2,5 Tahun Dibunuh Lalu Dicabuli Tetangganya di Bogor

Kekerasan terhadap anak terus terjadi, kali ini korban adalah seorang balita di Kabupaten Bogor.

Liputan6.com, Bogor - LN, bocah 2,5 tahun ditemukan tewas di belakang rumah orangtuanya di Desa Girimulya, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Jasad korban pertama kali ditemukan tetangganya, Junaedi, Senin 9 Mei 2016.

Tidak perlu waktu lama bagi polisi untuk meringkus siapa yang bertanggung jawab atas tewasnya bocah tersebut.

Kepala Polsek Cibungbulang Komisaris Roni Mardiatun mengatakan, pihaknya menangkap seorang pria bernama Budiansyah (26) yang diduga sebagai pembunuh LN. Budiansyah tak lain adalah tetangga korban.

Kepada penyidik, tersangka mengaku perbuatannya itu dilakukan Minggu 8 Mei 2016 sekitar pukul 09.00 WIB. Nyawa korban dihabisi terlebih dahulu lalu dicabuli.

Awalnya, korban mendatangi rumah Budiansyah untuk bermain dengan keponakan Budiansyah. Saat menonton TV, Budiansyah mengajak korban masuk ke dalam kamarnya.

"Pelaku kemudian melilitkan dan mengikat korban dengan selimut," kata Roni Mardiatun, Rabu (11/5/2016).

Saat itu, LN sempat berontak dan menangis. Karena panik, Budiansyah membekap korban dengan tangan kanan. Melihat korban tak berdaya, Budiansyah lalu melakukan kejahatan seksual kepada korban.

Tersangka lalu menyimpan jenazah korban di dalam lemari. Keesokan harinya, Senin 9 Mei 2016 sekitar pukul 18.00 WIB, Budiansyahmengeluarkan jenazah korban dari lemari dan menaruhnya di belakang rumah orangtua korban.

"Korban ditemukan warga di sebuah kebun di belakang rumah orangtuanya sehari setelah kejadian," kata Roni.

Orangtua korban lantas melaporkan kejadian tersebut dan polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan menyelidiki kasus pembunuhan disertai kejahatan seksual terhadap anak.

"Siang ini pelaku akan diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Bogor," Roni memungkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini