Sukses

Jelang Munaslub Golkar, Akom Sambangi Tommy Soeharto

Akom mengklaim, dirinya memiliki beberapa kesamaan visi dengan Tommy.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Ketua Umum Partai Golkar, Ade Komarudin bertemu dengan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto. Pertemuan yang berlangsung selama sejam itu digelar untuk membahas masa depan Golkar dan kadernya.

"Kami berdiskusi, terutama tentang bagaimana Golkar ke depan," ujar Ade pada Liputan6.com usai pertemuan di Wisma Granadi di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2016).

Lebih lanjut Akom (sapaan Ade Komaruddin) mengatakan, Tommy memberi beberapa masukan dan ide-ide baru tentang Golkar ke depan.

"Bagaimanapun beliau orang berpengalaman dan punya kepedulian tinggi terhadap Golkar," tutur Akom.

 


Akom yang juga ketua DPR itu memang tidak secara tegas menyebut langkahnya maju sebagai calon ketua umum mendapat dukungan dari Tommy. Hanya saja, Akom mengklaim dirinya memiliki beberapa kesamaan visi dengan Tommy.

"Ya kita memiliki cara pandang yang sama soal bagaimana Golkar melangkah ke depan, tentang bagaimana Golkar menjadi semakin dicintai rakyat. Intinya Beliau (Tommy) punya keinginan dan gagasan kuat tentang memajukan Golkar," tegas Akom.

Ikut menyertai Akom antara lain sejumlah politikus Golkar yang menjadi penggawa di tim pemenangannya. Antara lain Titiek Soeharto, Firman Soebagyo, Bambang Soesatyo dan M Misbakhun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.