Sukses

Tabung Gas Meledak, Tiga Orang Terluka

Tiga warga Desa Ngrejo, Kecamatan Tanggung Gunung, Tulungagung, Jawa Timur, mengalami luka bakar serius. Mereka terjebak api yang membakar rumah mereka.

Liputan6.com, Tulungagung: Musiyah, warga Desa Ngrejo, Kecamatan Tanggung Gunung, Tulungagung, Jawa Timur, terbaring kritis di ruang ICU Rumah Sakit Dokter Iskak, Tulungagung, Sabtu (7/11). Sekujur tubuhnya mengalami luka bakar hingga 80 persen akibat ledakan tabung gas tiga kilogram pemberian pemerintah.

Selain Musiyah, dua anaknya Sri Utami yang sedang hamil 5 bulan juga mengalami luka bakar di bagian kepala, perut, dan tangan. Begitu juga putra Sri, Lagianto, hingga kini masih kritis karena mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya.

Diduga ledakan terjadi karena selang penghubung tabung dengan kompor bocor. Saat dihidupkan kompor langsung meledak dan membakar sebagian rumahnya. Seluruh atap dan perabotan dapur rusak akibat ledakan maupun jilatan api. Hingga kini polisi masih mencari penyebab insiden tersebut. Simak selengkapnya di video berita ini.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini