Sukses

Cek Kebakaran di Jabodetabek Dini Hari Tadi hingga Subuh

Mulai dari kebakaran penitipan sepeda motor hingga si jago merah melalap toko material.

Liputan6.com, Bekasi - Sejumlah kebakaran mewarnai Jakarta dan wilayah sekitarnya atau Jabodetabek pada Senin dini hari hingga subuh ini. Mulai dari kebakaran yang melanda penitipan sepeda motor di Stasiun Citayam, Depok, Jawa Barat hingga si jago merah melalap sebuah toko material di Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat.

Berikut informasi kebakaran yang dihimpun Liputan6.com dari media sosial Twitter, Senin (9/5/2016):

"Kendaraan terbakar dkt Fave Hotel Jl. A. Yani Bekasi & sdh dlm penanganan DPK. @andrijatnikaaa," kicau akun Twitter milik Traffic Management Center Jakarta Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro.

"9 Kendaraan terbakar di dpn Lottemart Jl, A. Yani Bekasi & sdh dlm penanganan DPK.  @pekayon_city," tulis TMC Polda Metro Jaya kemudian.

Sementara itu, sejumlah netizen menginformasikan kebakaran yang melanda penitipan sepeda motor di Stasiun Citayam, Depok, Jawa Barat pada Minggu tengah malam tadi sekitar pukul 22.25 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Liputan6.com, belasan mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan untuk menjinakkan kobaran api yang mengakibatkan satu orang mengalami luka bakar.

"#infojakarta Penitipan Motor Dekat Stasiun Citayam Dilalap Api, Satu Orang Luka Bakar: DEPOK," tweet @PromoteJakarta.

"Api Lalap Tempat Penitipan Motor Di Dekat Stasiun Citayam," tulis @haloJakarta.

Kebakaran juga melanda satu toko bangunan di kawasan Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat. Sebanyak 15 mobil damkar dikerahkan untuk memadamkan kobaran api yang dilaporkan terjadi pada pukul 23.45 WIB. Hingga menjelang subuh, proses pemadaman masih berlangsung.

"DPK Lippo Cikarang: Kebakaran toko material di Jl. Cibarusa, dekat Taman Sentosa, Cikarang. Saat ini msh dlm penanganan ptgs Damkar," tweet akun Twitter milik Radio Elshinta, @RadioElshinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini