Sukses

Kecelakaan Beruntun di Tol Cawang, Lalu Lintas Macet

Kecelakaan kedua terjadi di Tol Cawang arah Bekasi, tepatnya di KM 0800. Kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan.

Liputan6.com, Jakarta - Dua kecelakaan terjadi di Tol Cawang, Jakarta Timur. Akibatnya arus kendaraan di lokasi tersebut menjadi macet.

"Kecelakaan pertama di Tol Cawang arah Priuk. Tepatnya di daerah Kebon Nanas. Yaitu truk trailer melintang. Saat ini petugas sedang menanganinya," ujar petugas Jasa Marga, Widodo saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (7/5/2016).

Kemudian kecelakaan kedua terjadi di Tol Cawang arah Bekasi, tepatnya di KM 0800. Kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan. Yaitu kendaraan boks, Pajero, dan Vios.

 

'Saat ini ketiga mobil tersebut sudah berada di bahu jalan. Dalam penanganan petugas," ujar dia.

Widodo menambahkan, pihaknya belum mendapatkan kabar adanya korban dalam peristiwa itu. Karena saat ini penanganan masih terus dilakukan.

Akibat kejadian itu, kondisi arus lalu lintas menjadi macet. "Lalu lintas padat dari Tol Cawang menuju Kebon Nanas. Sedangkan untuk Tol Jagorawi, kepadatan terjadi di sekitar Cililitan, Cawang, Kebon Nanas," ujar Widodo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini