Sukses

Pria Skotlandia Jatuh dari Lantai 15 Apartemen Pondok Indah

Pria asal Skorlandia itu jatuh dari kamar apartemennya yang terletak di lantai 15.

Liputan6.com, Jakarta - Benneth Glasgow (47), pria asal Skotlandia ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di Tower Yasmin Apartemen Pondok Indah Golf, Jalan Metropolitan Kencana IV, Pondok Indah, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jumat 6 Mei 2016 pukul 23.00 WIB. Ia terjatuh dari kamar apartemennya yang terletak di lantai 15.

"Tadi malam sekitar pukul 01.00, saya mendapat laporan mengenai orang jatuh dari apartemen. Saat ditemukan sudah tewas. Korban warga Skotlandia, penghuni Unit (kamar) 1.155. Ia tinggal di sana bersama istri dan anak," ujar Kapolsek Kebayoran Lama Komisaris Agus Rizal saat dikonfirmasi Liputan6.com, Jakarta, Sabtu (7/6/2016).

 

Agus mengatakan, jasad Benneth pertama kali ditemukan petugas keamanan apartemen bernama Panji Rusmayadi (24). Berdasarkan keterangan, Panji yang sedang piket malam mendapat telepon dari penghuni Unit 1115 Lantai 11 Tower Yasmin, bahwa ada sebuah benda jatuh dari atas dan mendarat di kolam renang.

"Saksi mengecek ke area kolam dengan temannya kemudian melihat seseorang tergeletak di tangga kolam renang. Kemudian dia lapor resepsionis ada orang jatuh," kata Agus.

Setelah resepsionis dan Panji yakin yang tergeletak di lokasi adalah tubuh manusia, ia lalu menghubungi pimpinannya untuk melaporkan kejadian tersebut ke aparat berwajib. Selang setengah jam, anggota Polsek Kebayoran Lama mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang garis polisi di sekeliling titik jatuhnya Benneth.

"Korban dibawa ke RS Fatmawati untuk dimintakan visum et repertum," tutup Agus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini