Sukses

Sempat Mengular 6 KM, Lalu Lintas di Puncak Ramai Lancar

Kepadatan hanya terjadi di beberapa titik lokasi seperti di Simpang Megamendung dan Pasar Cisarua.

Liputan6.com, Bogor - Arus lalu lintas di Puncak, Bogor, Jawa Barat, sempat macet di Simpang Gadog menuju arah Puncak. Ini menyusul banyaknya kendaraan yang akan menuju puncak dari Tol Jagorawi maupun Ciawi. 

Namun, kemacetan di Puncak perlahan berkurang setelah polisi memberlakukan dua arah atau normal pada pukul 11.00 WIB. Kepadatan hanya terjadi pada sejumlah titik seperti di Simpang Megamendung, Wirakrama, dan Pasar Cisarua.

Baca Juga

"Dari pagi terjadi kepadatan sebelum pintu keluar Tol Jagorawi. Agar tidak terjadi kemacetan di jalur Puncak, kita kuras kendaraan yang dari arah Puncak menuju Jakarta," ujar Kasatlantas Polres Bogor, AKP Bramastyo Priaji, Bogor, Jumat (6/5/2016).

Pantauan TMC Polres Bogor , volume kendaraan di Puncak pada hari kedua libur panjang terus meningkat. Antrean kendaraan roda empat terpantau mengular mulai dari KM 41 Tol Jagorawi hingga Simpang Gadog atau KM 47 pada pukul 07.26 WIB. Antrean kendaraan dari Jakarta dan sekitarnya menuju kawasan Puncak, Bogor, mengular hingga 6 kilometer.

Antrean kendaraan pagi tadi terjadi akibat diberlakukannya satu satu arah dari Cianjur menuju arah Jakarta. Ribuan kendaraan yang hendak menuju arah Puncak, terjebak sistem satu arah tersebut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini