Sukses

Tabrakan Beruntun di KM 37 Tol Cikampek, Lalu Lintas Tersendat

Kecelakaan melibatkan 7 kendaraan. Saat ini kecelakaan tersebut masih ditangani oleh petugas.

Liputan6.com, Jakarta - PT Jasa Marga Jakarta-Cikampek mencatat kondisi lalu lintas di ruas tol berangsur normal sejak Kamis malam pukul 22.30 WIB. Hal ini karena rekayasa lalu lintas dengan pola contraflow dalam menghadapi libur panjang 4-8 Mei 2016

"Sejak pukul 10 malam lalu lintas tol Jakarta-Cikampek hingga siang ini terpantau lancar," ujar Humas Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek Iwan Abriyanto, saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (6/5/2016).

Menurut Iwan, dengan berakhirnya contraflow yang berlaku sejak sore hari, kondisi lalu lintas di ruas tol berangsur stabil.

 


Hanya, kecelakaan beruntun terjadi di KM 37 Tol Jakarta menuju Cikampek pada pukul 08.15 WIB membuat lalu lintas di sekitar lokasi kejadian tersendat.

Iwan mengatakan, laporan kecelakaan 7 mobil beruntun itu diterima sekitar pukul 08.15 WIB. Saat ini kecelakaan tersebut masih ditangani oleh petugas.

Sementara akibat kecelakaan itu, arus kendaraan menuju Cikampek tersendat tepatnya mulai KM 37. Saat ini belum diketahui jenis kendaraan yang terlibat kecelakaan.

"Sedang ditangani, saat ini tersendat mulai KM 37 arus padatnya. Data korban belum terima laporan karena masih ditangani," ujar Iwan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.