Sukses

Hari Kedua Libur Panjang, Jalanan Ibu Kota Lengang

Memasuki hari kedua libur panjang 5-8 Mei 2016, jalanan Ibu Kota tampak lengang.

Liputan6.com, Jakarta - Situasi lalu lintas ruas Tol Dalam Kota di hari kedua libur panjang akhir pekan atau long weekend di Ibu Kota terpantau lancar.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Jumat (6/5/2016) pukul 07.00 WIB di jembatan penyeberangan orang (JPO) Semanggi, kendaraan yang datang dari arah Tol Cawang menuju Slipi dan arah sebaliknya dapat melajukan kendaraan hingga 60 - 80 kilometer per jam.

Jalanan Ibu Kota yang biasanya dipadati kendaraan dan dibisingkan suara klakson mobil pada hari kerja pagi dan sore hari, kini tampak kebalikannya.

Hal serupa terjadi di ruas Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) TB Simatupang dari arah Pasar Rebo menuju Serpong dan arah sebaliknya. Bedanya dengan hari kemarin hanya pemandangan truk-truk besar pengangkut barang sudah terlihat melintas di ruas tol dari arah Serpong-Pasar Rebo.

Ruas Jalan Ragunan menuju Kuningan, Jakarta Selatan, pun terpantau sepi. Estimasi jarak tempuh antara kedua titik tersebut hanya 30 menit bagi pengendara roda empat dan 15 menit bagi pengendara roda dua. Terakhir, pemandangan serupa juga terjadi di ruas jalan protokol Gatot Subroto arah Cawang-Slipi dan Slipi-Cawang.
   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini