Sukses

Pengelola TMII Prediksi Besok Puncak Lonjakan Pengunjung

Baru setengah hari saja, pengunjung yang datang ke TMII, Jakarta Timur, tercatat mencapai 25 ribu.

Liputan6.com, Jakarta - Puluhan ribu pengunjung menikmati libur panjang 5-8 Mei di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, kemarin. Jumlah pengunjung bahkan bakal meningkat pesat pada Sabtu, 7 Mei 2016.

"Di hari Sabtu dan Minggu sepertinya akan membludak, karena hari ini baru awal liburan," ucap Kepala Humas TMII Jerri Lahama di Kantor Pusat Informasi TMII, Jakarta Timur, Kamis, 5 Mei 2016.

Dia melanjutkan, jumlah pengunjung yang datang ke miniatur Indonesia itu diprediksi akan semakin bertambah tiap harinya. Sebab, baru setengah hari saja, pengunjung yang datang tercatat sudah mencapai 25 ribu pada Kamis, 5 Mei 2016.

"Untuk saat ini sudah ada 25 ribu pengunjung. Mereka mulai berdatangan sejak Kamis pagi pukul 07.00 WIB," Jerri menambahkan.

Pantauan Liputan6.com, sekalipun sempat diguyur hujan hampir dua jam, seluruh wahana serta anjungan daerah tampak ramai pengunjung.

Jerri menuturkan, untuk Keong Mas saja, dalam dua kali pertunjukan sudah didatangi 466 pengunjung.

"Kereta Gantung dan Keong Mas masih jadi tempat favorit. Wahana baru Sky Walk juga. Isinya kayak Planetarium," ujar juru bicara TMII tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini