Sukses

Tol TB Simatupang Arah Cikampek Nyaris Lumpuh

Bahkan, antrean sudah terjadi di sekitar Tol Lebak Bulus hingga Kampung Rambutan menuju Cikunir.

Liputan6.com, Jakarta - Kepadatan kendaraan saat libur panjang terlihat di Tol TB Simatupang menuju Tol Cikampek. Sampai siang ini, kemacetan pun tak terhindarkan.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (5/5/2016), kendaraan nyaris tak bergerak. Bahkan, antrean sudah terjadi di sekitar Tol Lebak Bulus hingga Kampung Rambutan menuju Cikunir.

Meski kemacetan di Tol TB Simatupang nyaris lumpuh, banyak kendaraan roda empat yang tetap memasuki tol ini, seperti pintu Tol Pondok Indah, Cilandak, dan Pasar Minggu.

‎Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan memprediksi, puncak arus lalu lintas saat libur panjang terjadi pada Rabu 4 Mei 2016 malam kemarin.

‎Bagi pengendara yang akan menempuh perjalanan jauh seperti ke Jawa Tengah dan Jawa Timur, disarankan melalui jalan alternatif lain untuk menghindari kemacetan ini. Serta menjaga kondisi agar tubuh tetap fit, untuk mengurangi risiko kecelakaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini