Sukses

Dua Kebakaran Bersamaan, Warga Panik

Kebakaran yang melanda dua rumah di lokasi berdekatan di Palu, membuat warga sempat panik. Meski tidak ada korban jiwa, kerugian mencapai ratusan juta rupiah.


Liputan6.com, Palu: Dua peristiwa kebakaran yang terjadi bersamaan di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (5/11) subuh, sempat membuat panik warga. Kebakaran pertama terjadi di Kelurahan Lasoani, Palu Selatan, dan menghanguskan rumah seorang warga. Tak lama kemudian si jago merah juga menghanguskan bangunan usaha milik warga di Kelurahan Palupi, tak jauh dari kebakaran sebelumnya.

Warga berupaya memadamkan kobaran api agar tidak menyambar rumah lain. Namun api sempat menjalar ke bangunan terdekat, sehingga empat petak tempat usaha warga ludes terbakar. Warga kecewa dengan mobil pemadam kebakaran yang telambat datang, sehingga bangunan lain ikut terbakar. Dugaan sementara, api berasal dari hubungan arus pendek listrik. Meski tidak menelan korban jiwa, kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran.(OMI/ETA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.