Sukses

BMKG: Jabodetabek Cerah Berawan Pagi Ini

Hujan dengan intensitas ringan diprediksi akan terjadi siang hingga malam nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), seluruh wilayah Jabodetabek pagi ini cenderung cerah berawan. Kendati wilayah Kepulauan Seribu diprediksi akan diguyur hujan ringan.

Siang harinya, cuaca berawan diprediksi kembali terjadi di wilayah Jakarta Utara, Pusat, Barat dan Tangerang. Sementara, wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Selatan, Timur, Depok, Bekasi dan Bogor akan diguyur hujan.

Sementara malam hari nanti, hujan dengan dengan intensitas ringan diprediksi akan terjadi di wilayah Jakarta Timur, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor. Sedangkan, wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Pusat, Selatan dan Barat cenderung berawan.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Kamis (5/5/2016):

Wilayah Pagi  Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Ringan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Utara Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Pusat Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Selatan Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Timur Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Barat  Cerah Berawan Berawan Berawan
Depok Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Tangerang Cerah Berawan Berawan Hujan Ringan
Bekasi Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Bogor Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.