Sukses

Bakal Calon Ketum Golkar Airlangga Terheboh Saat Mendaftar

Airlangga Hartarto mengaku sanggup memperoleh suara dan memenangkan pencalonan ketua umum Golkar.

Liputan6.com, Jakarta - Dari lima bakal calon ketua umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menjadi bakal calon yang terheboh.

Airlangga mendaftar sekitar pukul 17.00 WIB, ditemani puluhan pendukungnya yang telah menunggu sekitar 30 menit sebelumnya.

Tiba di Kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, Airlangga langsung memasuki Gedung Widya Bhakti II. Ia diterima Ketua Komite Pemilihan Rambe Komarul Zaman.


Airlangga mengaku sanggup memperoleh suara dan memenangkan persaingan. Sebab, dukungan sudah jelas dari tiga wilayah.

"Semuanya kita kuat, kita hanya memperkuat saja, basis saya ada di tiga zona itu," kata Airlangga, saat mendaftar, Rabu (4/5/2016).

Pendaftaran telah dibuka sejak Selasa kemarin 3 Mei hingga Rabu malam pukul 00.00 WIB. Sementara, hasil verifikasi bakal diumumkan besok.

Lima bakal calon ketua umum Golkar yang telah mendaftar untuk bertarung pada musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) adalah Aziz Syamsuddin, Mahyudin, Setya Novanto, Ade Komarudin, dan Syahrul Yasin Limpo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini