Sukses

Libur Panjang, 3 Tempat Rekreasi Ini Dijaga Polisi Intelijen

Diprediksi, 3 lokasi tersebut bakal diserbu warga Jakarta yang ingin menghabiskan momen libur panjang.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga tempat rekreasi favorit di Jakarta akan dijaga ratusan personel kepolisian saat libur panjang pekan ini. Ketiganya yakni Taman Impian Jaya Ancol, Kebun Binatang Ragunan, dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Diprediksi, 3 lokasi tersebut bakal diserbu warga Jakarta yang ingin menghabiskan momen libur panjang.

Kebetulan libur nasional kenaikan Isa Almasih dan Isra Miraj jatuh pada tanggal yang berdekatan dengan akhir pekan, yakni 5 dan 6 Mei 2016.

"Tujuan pengamanan agar pelaksanaan long weekend dapat berjalan aman, lancar, dan tertib. Sasaran pengamanan yakni orang, benda, lokasi, dan kegiatan," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (4/5/2016).

Untuk pengamanan nanti bahkan polisi intelijen bakal diturunkan. Mereka bakal mengamati kondisi 3 tempat yang diprediksi bakal dipenuhi ribuan pengunjung selama liburan nanti.

"Taman Impian Jaya ancol sebanyak 239 personel, Kebun Binatang Ragunan sebanyak 258 personel, Taman Mini Indonesia Indah sebanyak 249 personel," ujar Awi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini