Sukses


Kuliah Umum, Zulkifli Kampanye Bahaya Narkoba ke Pelajar Banten

Menurut Zulkifli penyalahgunaan narkoba telah menyasar berbagai kalangan, mulai dari remaja, politisi, aparat hukum, hingga artis.

Liputan6.com, Serang - Ketua MRP Zulkifli Hasan mengatakan, penyalahgunaan narkoba di kalangan anak muda sudah mengkhawatirkan dan sulit dicegah. Karena itu, bimbingan dan arahan kepada kalangan remaja perlu digiatkan.  

"Maka dari itu bimbingan-bimbingan dan arahan-arahan bagi kalangan remaja dan para pelajar harus digiatkan, agar para generasi bangsa tidak menjadi korban narkoba," kata Zulkifli, saat kuliah umum di hadapan ratusan siswa SMA Negeri 1 Ciruas, Serang, Banten, Rabu (4/5/2016).

Melalui kuliah umum dalam rangka safari kebangsaan ini, Zulkifli menjelaskan kepada para siswa bahwa narkoba telah menyasar berbagai kalangan, baik remaja, pelajar, politisi, TNI, Polri hingga artis.

"Banten adalah pintu masuk narkoba ke Pulau Jawa dari Sumatera. Bahaya narkoba di berbagai kalangan berada di depan mata, maka dari itu kita harus melawan dan jangan takut dengan narkoba," tegas Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini