Sukses

BMKG: Cuaca Jabodetabek Berawan Pagi Ini

Berdasarkan prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika cuaca berawan akan terjadi pada siang dan malam hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), wilayah Jakarta Pusat, Selatan, Timur, Barat, Depok, Tangerang dan Bogor pagi ini cenderung berawan. Kendati wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara dan Bekasi diprediksi akan diguyur hujan.

Siang harinya, hujan ringan hingga sedang diprediksi akan mengguyur wilayah Jakarta Selatan, Timur, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor. Sementara, cuaca berawan diprediksi akan terjadi di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara dan Barat.

Sementara malam hari nanti, cuaca berawan mendominasi wilayah Jabodetabek. Kendati wilayah Tangerang dan Bekasi diprediksi akan diguyur hujan ringan 

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Rabu (4/5/2016):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Ringan Berawan Berawan
Jakarta Utara Hujan Ringan Berawan Berawan
Jakarta Pusat  Berawan Berawan Berawan
Jakarta Selatan Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Timur Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Barat Berawan Berawan Berawan
Depok Berawan Hujan Sedang Berawan
Tangerang Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Bekasi Hujan Ringan Hujan Ringan Berawan
Bogor Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.