Sukses

Mercy Yusril Disiram Cat Kuning di Bidaracina

Usai mengunjungi warga Bidaracina, Yusril mendapati mobilnya disiram cat kuning.

Liputan6.com, Jakarta - Pulang dari acara syukuran yang digelar para warga RW 04, Bidaracina, Jatinegara, Jakarta Timur, bakal calon gubernur Yusril Ihza Mahendra mendapat kado pahit. Mobil sedan berwarna hitam merek Mercedes berplat nomor B 1026 miliknya didapati disiram dengan cat.

Akibatnya, bagian mobil sebelah kiri miliknya penuh dengan goresan kuning dari cat itu.

Kejadian itu pertama kali diketahui sopir pribadi dan asisten Yusril sesaat sebelum masuk ke mobilnya untuk pulang. "Wah ini namanya sudah tidak sehat," geram sang asisten di lokasi, Jakarta, Selasa (3/5/2016).

Para warga yang habis melakukan syukuran untuk Yusril pun ramai-ramai mendatangi mobil Yusril dan ikut marah-marah. Mereka kesal atas ulah orang tak bertanggung jawab tersebut.

"Wah periksa CCTV (Closed Circuit Televison) gedung sebelah (Sekolah Tinggi Ilmu Statistik). Ini sabotese sudah," teriak warga.

Mendapati mobil sedannya disirami cat, Yusril pun berusaha terlihat santai. Dirinya langsung masuk mobil dan pulang meninggalkan lokasi.

"Itu risiko saya. Tetap saya hadapi. Enggak perlu lapor-lapor. Kita selesaikan sendiri. Ini biasa kalau membela sesuatu, pasti muncul masalah lain. Soalnya masih ada saja yang tidak suka dengan saya," ujar Yusril sembari masuk ke dalam mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.