Sukses

Aziz Syamsuddin Resmi Daftar Bakal Caketum Golkar

Aziz mendatangi Kantor DPP Partai Golkar dengan membawa sejumlah persyaratan yang diwajibkan panitia pengarah.

Liputan6.com, Jakarta - Aziz Syamsuddin resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Ketua Umum Partai Golkar. Dia mendatangi Kantor DPP Partai Golkar dengan membawa sejumlah persyaratan yang diwajibkan panitia pengarah siang ini.

"Yang dipersyaratkan seperti visi-misi, kartu anggota, sertifikat pendidikan kader, laporan pajak, dan laporan kekayaan sudah saya bawa," kata Aziz di Kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Nelli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (3/5/2016).

"Hanya saja untuk SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) dan hasil laboratorium cek kesehatan baru bisa diambil besok," sambung dia.

Lebih Cepat

Aziz menyatakan siap maju untuk mengabdikan diri di Partai Golkar. Dia mengklaim, apa yang ditempuhnya semata-mata demi kebesaran dan kejayaan Partai Golkar.

"Dengan mengucap bismillah saya niatkan pendaftaran ke panitia untuk maju sebagai bakal calon Ketua Umum Golkar, untuk mengabdikan diri, demi kebesaran dan kejayaan Partai Golkar. Saya niatkan ini untuk membangun bangsa dan negara," ujar anggota Komisi III DPR itu.

Sementara itu, terkait perubahan jadwal Munaslub dari 23-26 Mei 2016 menjadi 15-17 Mei 2016, Aziz mengaku siap mengikuti ketentuan yang dibuat panitia pengarah.

"Siap, lebih cepat lebih baik," Aziz menandaskan.

Munaslub Partai Golkar akan digelar di Bali pada 15-17 Mei 2016 dengan masa pendaftaran bakal calon Ketua Umum Golkar dibuka hingga Rabu 4 Mei 2016. Para calon ketua umum akan diputuskan di arena Munaslub sebelum digelar acara pemilihan.

Para bakal calon Ketua Umum yang disebut akan maju, antara lain Ade Komaruddin, Airlangga Hartarto, Aziz Syamsuddin, Hutomo Mandala Putra, Indra Bambang Utoyo. Lalu Mahyudin, Priyo Budi Santoso, Setya Novanto, Syahrul Yasin Limpo, dan Wati Amir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.