Sukses

11 Bakal Calon Ketua Umum Partai Golkar Dikumpulkan Siang Ini

Para bakal calon ketua umum Partai Golkar ini dikumpulkan di DPP untuk perkenalan.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon ketua umum Partai Golkar akan berkumpul di kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat siang ini. Mereka akan melakukan sosialisasi menjadi orang nomor satu di partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Iya benar dikumpulkan, agendanya pukul 13.00 WIB. Agendanya perkenalan dan mungkin terkait apa saja syarat-syarat‎ caketum," kata Wakil Bendahara DPP Partai Golkar Bowo Sidik Pangarso kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin (2/5/2016).

Bowo yang juga tim sukses bakal calon ketua umum Golkar‎ Aziz Syamsuddin ini memastikan, jagoannya tersebut sudah siap dan dia akan mendampingi ke DPP.

"Siap dong, Insya Allah‎ saya hadir," ujar anggota Komisi VII DPR tersebut.

Berdasarkan agenda yang diterima Liputan6.com‎, bakal calon ketua umum juga akan ditemani oleh 5 orang tim suksesnya dalam rangka sosialisasi.

Sementara itu, anggota Steering Committee (SC) Munaslub Golkar Agung Gunanjar mengatakan, saat ini ada 11 nama yang menjadi bakal calon ketua umum Golkar. Mereka adalah Ade Komarudin, Setya Novanto, Priyo Budi Santoso, Idrus Marham, Aziz Syamsudin, Airlangga Hartarto, Mahyudin, Syahrul Yasin Limpo, Indra Bambang Utoyo, Wati Amir, dan Hutomo Mandala Putra

Munaslub Golkar akan dimulai pada 23 Mei 2016 di Bali. Salah satu agenda utama Munaslub tersebut adalah pemilihan ketua umum Golkar yang baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.