Sukses

Sungai Meluap, Kota Stonehaven Terendam Banjir

Kota Stonehaven, Grampian, Inggris, dilanda banjir hebat akibat meluapnya sungai yang melintas di daerah itu. Sementara di Spanyol, longsor di sebuah pantai menewaskan dua orang.

Liputan6.com, Stonehaven: Kawasan Stonehaven, Grampian, Inggris, dilanda banjir hebat akibat meluapnya Sungai Stonehaven, baru-baru ini. Sepanjang Ahad malam, regu penyelamat bekerja keras mengevakuasi puluhan warga yang terperangkap banjir dan membersihkan ruas ruas jalan serta jalur kereta api yang tertutup di sepanjang wilayah timur laut.

Sementara di Pantai Canary, Tenerife, Spanyol, tebing setinggi 40 meter di Pantai Playa De Los Gigantes, longsor dan menimpa wisatawan yang sedang berlibur pantai tersebut. Bantuan baru datang satu jam kemudian. Dari penggalian ditemukan dua perempuan tewas, salah satunya adalah wisatawan asal Inggris.(JUM/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini