Sukses

Dikira Bom, Benda Mencurigakan di Kompleks Polri Ternyata...

Petugas kebersihan Kompleks Polri Ampera, Ahmad mengatakan, setelah sekitar 1 jam tim gegana Polri memeriksa benda yang terbungkus kardus.

Liputan6.com, Jakarta - Pagi ini Kompleks Perumahan Polri Ampera, Jakarta Selatan dihebohkan dengan temuan benda mencurigakan‎ yang diduga bom. Warga sekitar langsung melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian yang langsung menerjunkan tim gegana untuk mengamankan benda itu.

Petugas kebersihan Kompleks Polri Ampera, Ahmad mengatakan, sekitar 1 jam tim gegana Polri memeriksa benda yang terbungkus kardus dengan rapi ‎itu. Namun ternyata benda itu bukan berisi bom.


"Isinya itu iya (beras) sama anyaman-anyaman itu dalam kardus," kata Ahmad kepada Liputan6.com di lokasi, Jakarta, Senin (2/5/2016).

Ahmad mengungkapkan, kejadian tersebut bermula ketika beberapa warga yang melintasi pintu masuk Kompleks Polri Ampera mencurigai kardus yang dibungkus lakban sangat rapi.

"Saya biasa bangun jam 05.00 WIB sapu-sapu, kardusnya di pintu masuk kompleks pada ketakutan," ungkap dia.

Tak ingin terjadi sesuatu hal yang tak diinginkan, warga sekitar langsung melaporkan temuan kardus tersebut kepada polisi.

"Pas gegana datang ternyata bukan bom. Sudah aman," Ahmad mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini