Sukses

Jenggala Center Gilir Caketum Golkar Paparkan Vis Misi

Harapannya dengan diadakannya diskusi politik ini, Partai Golkar akan mendapat Ketua Umum yang terbaik dari yang baik.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Jenggala Center Patrika S Andi Paturusi berharap lembaganya bisa menjadi 'panggung' yang baik untuk para calon Ketua Umum Partai Golkar dalam menyampaikan visi dan misinya kepada publik.

"Jenggala sebagai lembaga yang netral tentu berharap bisa menjadi media untuk berbagi visi misi pada setiap caketum Golkar untuk menyampaikan pandangan dan visi misinya," ujar perempuan yang akrab disapa Anggie ini pada Liputan6.com, Minggu (1/5/2016).

Anggie menegaskan, diskusi yang digelarnya murni inisiatif pengurus Jenggala Center, dan tak ada kepentingan politik tertentu di dalamnya.

"Kita Netral, tidak punya kepentingan dalam suksesi Golkar. Kegiatan selanjut nya akan launcing buku tentang visi misi Caketum Golkar yang Insya Allah akan di hadiri Pak Jusuf Kala," kata Anggie.


Selain diskusi soal suksesi kepemimpinan di Partai Golkar, Jenggala Center juga berencana mengadakan diskusi tentang Pembiayaan Partai Politik yang selalu menjadi isu hangat dalam dunia politik di Indonesia.

"Dengan diadakannya diskusi politik caketum Partai Golkar akan mendapat Ketua Umum yang terbaik dari yang baik," ujar dia.

Pemaparan visi dan misi ini disampaikan para bakal calon lewat diskusi mingguan di kantor Jenggala Center, di kawasan Jakarta Selatan. Sejumlah bakal calon tercatat sudah memenuhi undangan yayasan tersebut untuk menyampaikan ide dan gagasannya.

"Kita akan gilir setiap caketum Golkar untuk memaparkan visi dan misinya. Hari Selasa (Besok-red) giliran Pak Aziz Syamsuddin sebagai narasumber. Kemudian hari rabu, kita undang Pak Setya Novanto," tutur Anggie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini