Sukses

Video May Day Is Holiday: Dari Menaker, Slank, Hingga Aura Kasih

May Day atau Hari Buruh Internasional diperingati pada 1 Mei setiap tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta - May Day atau Hari Buruh Internasional diperingati pada 1 Mei setiap tahunnya. Pada 2016 ini, perayaan May Day di Indonesia bertepatan dengan hari Minggu.

Video ucapan selamat Hari Buruh bertema 'May Day is a holiday' pun banyak dibuat para pesohor negeri. Mulai dari Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, grup band Slank, hingga artis Aura Kasih.

"Teman-teman buruh seluruh Indonesia di mana pun Anda berada, saya Muhammad Hanif Dhakiri, Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia mengucapkan, Selamat Hari Buruh Internasional 1 Mei 2016, May Day is a holiday," ucap Menteri Hanif.

Tak ketinggalan, grup band Slank juga mengucapkan selamat untuk para buruh. "Selamat Hari Buruh Internasional 1 Mei 2016, May Day is a holiday. Piss," kata seluruh personel Slank secara serentak seraya mengacungkan dua jari.

Selain Menteri Hanif dan Slank, sejumlah artis juga membuat video ucapan May Day yang sama. Ada mantan artis cilik Joshua Suherman, bintang film Ada Apa dengan Cinta Titi Kamal, dan penyanyi Aura Kasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.