Sukses

Ketika Doa Mengalir untuk Ahok di Pesta Pernikahan Warga

Kehebohan tak berakhir di situ, Ahok lagi-lagi dikerumuni warga yang hadir di acara resepsi pernikahan adat Batak.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, kembali menyempatkan hadir dalam acara pernikahan warga. Kali ini Ahok menghadiri resepsi pernikahan warga di Jalan Raya Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (30/4/2016), Ahok yang tiba pukul 14.45 WIB itu, sempat membuat para tamu yang hadir terkejut.

Dia kemudian langsung menyalami keluarga dan kedua mempelai di atas pelaminan.

Usai bersalaman dengan sang mempelai, Ahok pun 'diserbu' warga, untuk bersalaman sekaligus foto bareng. Sang gubernur juga sempat diberi topi adat Batak dan kain ulos.


Tak hanya itu, warga juga mendoakan agar pria berkacamata kembali terpilih menjadi Gubernur DKI pada Pilkada DKI 2017.

"Semoga Pak Ahok, kembali lagi menjadi gubernur," tutur pembawa acara melalui pengeras suara, yang langsung disambut dengan nada gembira oleh para tamu yang hadir.

(Liputan6.com/Putu Merta Surya Putra)

Sementara, Ahok saat dimintai tanggapan terkait dukungan para warga, dia hanya berucap diplomatis.

"Hari ini, hari ini. Besok ya kita lihat besok," kata dia, saat hendak meninggalkan resepsi.

Kehebohan warga kembali memecah suasana, saat Ahok sudah berada dalam mobilnya. Dia terpaksa keluar lagi untuk menyapa warga.

"Semoga Tuhan Yesus memberkati Pak Ahok jadi gubernur," ujar seorang warga yang sempat berfoto dan bersalaman dengan Ahok.

Kehebohan tak berakhir di situ, Ahok lagi-lagi dikerumuni Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) yang hadir di acara tersebut. Tak mau ketinggalan, mereka pun mengajak Ahok bersalaman dan foto bareng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini