Sukses

Polisi Telusuri Sebab Kebakaran di Ruang Fraksi PAN DPR

Tim Puslabfor akan bekerja setelah lokasi kebakaran dinyatakan aman oleh tim pemadam kebakaran.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu ruang kerja anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang terletak di lantai 20 Gedung DPR, Senayan, Jakarta, terbakar. Usai kebakaran tersebut polisi menelusuri penyebabnya.

"Tim Puslabfor diterjunkan untuk mengetahui penyebab kebakaran. Ini bukan ruangan anggota dewan, tapi ruangan kantor aja yang sempit ruangannya. Saat kebakaran ruangan tersebut kosong," ujar Kapolsek Tanah Abang AKBP Suwarno seperti dikutip Liputan6 SCTV di lokasi, Jumat 29 April 2016.

Malam itu, asap yang cukup pekat menyelimuti lorong ruangan di lantai 20 Gedung Nusantara I. Sumber asap adalah api yang membakar tumpukan kertas di luar ruang kerja anggota DPR dari Fraksi PAN Asman Abnur.

Api yang membakar tumpukan kertas menyambar sebuah kursi di ruangan itu. Beruntung kebakaran tidak meluas berkat kesigapan petugas keamanan dalam DPR.

Peristiwa itu pun dibenarkan Kepala Sekretariat Fraksi Partai Amanat Nasional, Parno. "Iya yang terbakar ruang pak Asman Abnur terbakar, sekitar pukul 20.00 WIB tadi," kata Parno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini