Sukses

Polda Metro Jaya Rotasi 3 Posisi Direktur

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro yang dijabat Kombes Eko Daniyanto akan beralih kepada Kombes John Turman Panjaitan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah posisi di Polda Metro Jaya dirotasi yang melibatkan sejumlah perwira menengah Polri di sejumlah direktorat, seperti Direktorat Reserse Narkoba, Direktorat Reserse Kriminal Umum dan Direktorat Reserse Kriminal Khusus.

Dalam surat telegram rahasia bernomor ST/1056/IV/2016, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro yang dijabat Kombes Eko Daniyanto akan beralih kepada Kombes John Turman Panjaitan yang sebelumnya menjabat Kabid TI Polda Metro Jaya.

Sementara Eko dipromosikan menjadi Wakil Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri menggantikan Kombes Nugroho Aji. Nugroho sendiri akan menjabat Wakapolda Jambi.

 

Sementara Kombes Mujiyono yang menjabat Direskrimsus Polda dipromosikan menjasi Wadireksus Bareskrim Polri. Posisi Mujiyono akan diisi oleh Kombes Mohammad Fadil Imran yang sebelumnya menjabat Anjak Madya bidang Pidum Bareskrim Polri.

Sedangkan Wadirreskrimum Polda Metro yang dijabat AKBP Ferdy Sambo akan beralih ke AKBP Herry Heryawan yang sebelumnya menjabat Kasubdit Jatanras. Ferdy akan duduk di jabatan Kasubdit IV Dittipidum Bareskrim Polri.

Selain itu, Dirlantas Kombes Risyapudin akan menjabat di posisi baru sebagai Kabagkuhanjardikbangspes Rokurlum Lemdikpol. Posisi Risyapudin akan diisi Kombes Syamsul Bahri yang sebelumnya menjabat Anjak Madya bidang Dikmas Korlantas Polri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini