Sukses

Kilas Indonesia: Ratusan Telepon Genggam Milik Napi Dimusnahkan

Handphone ini merupakan barang bukti sitaan dari para narapidana dan tahanan di seluruh lapas dan rutan di Sumatera Barat.

Liputan6.com, Padang - Ratusan telepon genggam milik narapidana dibakar di halaman kantor Rutan Padang, Sumatera Barat.

Ratusan handphone ini merupakan barang bukti sitaan dari para narapidana dan tahanan di seluruh lapas dan rutan di Sumatera Barat. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (27/4/2016).

Sementara itu, di Temanggung, Jawa Tengah, maraknya peredaran uang palsu di Pasar Kliwon sejak sepekan terakhir membuat polisi menggelar razia. Peredaran uang palsu juga membuat pedagang makin resah. Polisi juga melakukan sosialisasi ciri-ciri uang palsu.

Di Jakarta Utara, warga Pasar Ikan, Luar Batang, yang telah tinggal di rumah susun kembali ke reruntuhan Pasar Ikan yang telah digusur. Mereka mendirikan tenda dan menuntut hak ganti rugi atas bangunan mereka yang digusur.

Di Pasuruan, Jawa Timur, Taman Safari Indonesia II Prigen menambah koleksi satwanya. Seekor beruang madu bernama Selly melahirkan. Bayi beruang madu yang diberi nama Santoso ini kini dapat bermain setelah menjalani masa karantina selama beberapa bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.