Sukses

VIDEO: Penumpang Transjakarta Rute Bekasi - Ibu Kota Meningkat

Peningkatan calon penumpang terjadi di halte bus Transjakarta di kawasan Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta - Di hari kedua operasional bus Transjakarta rute Bekasi - Jakarta, penumpangnya meningkat drastis pagi tadi. Para calon penumpang rela antri bergiliran untuk mendapatkan tiket bus Transjakarta.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (26/4/2016), calon penumpang telah berdatangan ke halte bus Transjakarta di kawasan Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bekasi.

Calon penumpang yang hari ini kembali memanfaatkan bus Transjakarta mengaku, pelayanan dan kenyamanan Transjakarta cukup memadai. Apalagi, tarif angkutan ini relatif lebih murah dibanding angkutan lainnya.

Terhitung sejak hari ini, bus Transjakarta rute Bekasi - Jakarta akan hadir sepanjang hari dari pukul 05.00 hingga pukul 22.00 WIB.

Sebaliknya, hingga hari kedua operasional bus Transjakarta rute UI Depok – Manggarai, masih belum menarik minat penumpang. Sebagian besar penumpang masih memanfaatkan transportasi yang sudah ada seperti KRL atau kendaraan lainnya untuk beraktivitas. Hal ini mengingat rute Depok - Manggarai relatif padat kendaraan sepanjang hari.

Para penumpang berharap, infrastruktur untuk menunjang operasional bus Transjakarta seperti loket tiket dan jalur khusus segera direalisasikan untuk kenyamanan penumpang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.