Sukses

Ingin Bertemu Presiden PKS, Fahri Hamzah Berharap Cahaya Langit

Fahri berharap agar Presiden PKS Sohibul Iman hadir di sidang perdana gugatan pemecatannya.

Liputan6.com, Jakarta - Fahri Hamzah memiliki harapan khusus di sidang perdana gugatan pemecatannya oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sidang itu dimulai Rabu 27 April 2016 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Sidangnya Rabu saya dengar kabar terakhir dan saya harus hadir. Saya akan berusaha hadir hari Rabu," ujar Fahri usai rapat pimpinan DPR di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Senin (25/4/2016).

Fahri berharap agar Presiden PKS Sohibul Iman juga hadir. "Saya ingin ketemu juga di sana ya. Siapa tahu setelah cipika-cipiki (dengan Sohibul Iman) ada cahaya datang dari langit," kata Fahri.

Pada 5 April 2016, Fahri Hamzah diwakili kuasa hukumnya Mujahid A Latief melaporkan PKS ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Dalam pokok permohonannya, Fahri Hamzah meminta agar putusan DPP PKS yang memecat dirinya dibatalkan. Partai berlambang bulan sabit kembar itu memecat Fahri karena dianggap membangkan kebijakan partai serta kerap melontarkan pernyataan kontroversi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.