Sukses

VIDEO: Polisi Gerebek Pencuri Saat Gelar Pesta Durian

Keberadaan kawanan pencuri ini diketahui melalui sinyal telepon genggam.

Liputan6.com, Garut - Polisi menggerebek rumah kontrakan Bambang Kurniawan, salah seorang anggota komplotan pencuri spesialis rumas kosong di kawasan Cikamiri, Kelurahan Sukajaya, Garut, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (26/4/2016), Bambang ditangkap saat tengah pesta durian bersama empat temannya, yang berhasil kabur pasca-membobol satu rumah kosong milik Maman Sudarsana di kawasan Sukapadang, dengan menggondol satu unit laptop serta telepon genggam.

Keberadaan kawanan pencuri ini diketahui melalui sinyal telepon genggam yang masih terlacak oleh polisi, setelah pengaduan korban.

Warga Cikamiri mengaku tak menyangka jika para pemuda yang baru mengontrak dua bulan ini, terlibat dalam serangkaian aksi pencurian.

Polisi kini tengah mengejar empat tersangka yang kabur dengan loncat ke sungai.

Polisi mengamankan barang bukti berupa tiga unit sepeda motor, empat unit komputer jinjing yang diduga hasil curian, serta obeng dan pisau sebagai alat kejahatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.